Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Asuransi Kendaraan Layanan Klaim Allianz RodA untuk Kendaraan

Asuransi Kendaraan Layanan Klaim Allianz RodA untuk Kendaraan
Asuransi Kendaraan Layanan Klaim Allianz RodA untuk Kendaraan

Asuransi Kendaraan

Asuransi kendaraan memberikan keuntungan untuk perlindungan kendaraan yang membantu mobilitas Anda sehari-hari. Selain perawatan, kadang kendaraan juga membutuhkan perbaikan dan service untuk bisa menjaga fungsi yang diberikan akan tetap optimal.

Sehingga tidak heran ketika mempunyai kendaraan seperti mobil dapat untuk menyiapkan budget khusus untuk kebutuhan mendadak yang bisa terjadi dan dibutuhkan mobil. Selain dengan mempunyai dana darurat, langkah paling mudah adalah dengan mempunyai asuransi kendaraan.

Layanan Klaim Allianz RodA Untuk Kendaraan

Allianz menawarkan asuransi kendaraan yang memberikan manfaatnya dengan mengajukan klaim apabila terjadi resiko pada kendaraan.

Manfaat Perlindungan Lengkap Asuransi Allianz MobilKu

Apabila memilih asuransi kendaraan biasanya disesuaikan dengan perlindungan yang diberikan oleh produk tersebut. Pastikan untuk memilih produk asuransi yang memberikan perlindungan komprehensif sesuai dengan kebutuhan yang dipunyai sehingga mempunyai proteksi pada kendaraan dengan optimal.

Asuransi Kendaraan Layanan Klaim Allianz RodA untuk Kendaraan

Salah satu produk asuransi kendaraan yang memberikan manfaat dengan perlindungan yang komprehensif adalah Allianz MobilKu. 

Asuransi kendaraan dari Allianz mempunyai berbagai perlindungan yang lengkap ketika terjadi resiko pada mobil yang memberikan keunggulan sebagai berikut ini:

Keunggulan yang pertama adalah dapat untuk memberikan perlindungan terbaik ketika terjadi pencurian yang dilakukan oleh supir pribadi.

Ketika mobil hilang dicuri maka tidak perlu khawatir, karena dengan perlindungan asuransi kendaraan dari Allianz akan bisa mengganti kerugian tersebut. Ganti rugi dapat diberikan untuk pencurian dari karywan yaitu supir pribadi hingga juga petugas parkir valet.

Keunggulan selanjutnya adalah akan mendapatkan bantuan darurat dengan layanan Allianz RodA yang bisa dinikmati oleh pemilik polis.

Keunggulan lainnya adalah memberikan perlindungan dari resiko ketika mobil mengalami rusak mesin dan kerusakan lainnya yang disebabkan oleh water hammer hingga banjir.

Keunggulan asuransi kendaraan dari Allianz juga akan memberikan akomodasi taksi sehingga akan membayar biaya ongkos yang perlu dikeluarkan.

Keunggulan lainnya juga dapat untuk menerima keuntungan dengan kemudahan karena tersedia jaringan bengkel dan AllianzCare yang bisa dihubungi 24/7.

Keunggulan terakhir adalah memberikan perlindungan ketika membutuhkan tanggung jawab hukum untuk pihak ketiga.

Untuk mendapatkan berbagai manfaat seperti di atas bisa dengan mengajukan klaim yang dapat mengikuti dengan prosesnya yang tepat. Manfaat asuransi kendaraan dari Allianz MobilKu juga memberikan perlindungan yang bisa disesuaikan dengan paket yang dipilih, meliputi:

Paket yang pertama ada MobilKu Eco yang bisa dipilih dengan perlindungan yang memberikan keunggulan dengan premi yang ekonomis.

Paket selanjutnya bisa memilih MobilKu Grand yang memberikan proteksi yang lebih lengkap bisa didapatkan dengan pengajuan klaim yang mudah.

Paket terakhir yang bisa dipilih adalah MobilKu Non Paket yang mempunyai solusi perlindungan untuk kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yang dipunyai pemilik mobil.

Layanan Allianz RodA Dari Allianz

Asuransi kendaraan dari Allianz tidak hanya bisa memberikan keuntungan dengan perlindungan ketika mobil membutuhkan perbaikan di bengkel dan juga lainnya. Akan tetapi pemilik polis asuransi ini juga mempunyai keunggulan dengan menerima layanan Allianz RodA.

Baca juga: Tips Merawat Mobil Matic yang Benar

Jenis layanan RodA merupakan layanan darurat yang bisa didapatkan ketika pemilik kendaraan membutuhkan bantuan saat mobilnya mengalami gangguan di jalan.

Layanan ini memberikan bantuan yang membantu untuk memeriksa dan mengatasi masalah kendaraan sehingga bisa langsung melanjutkan perjalanan.

Untuk dapat menggunakan manfaat layanan Allianz RodA sendiri perlu untuk memenuhi syarat dan ketentuan berikut ini:

Layanan berlaku untuk jenis kendaraan penumpang yaitu sedan, minibus, dan juga jeep.

Apabila masalah tidak diselesaikan dalam waktu 20 menit maka kendaraan akan di derek untuk pemeriksaan dan perbaikan lebih lanjut.

Jenis layanan yang didapatkan beragam dari ban kempis, aki lemah, mobil terkunci, mobil derek, layanan mekanis, gangguan fungsi rem, gangguan fungsi mesin dan kelistrikan, dan juga lainnya.

Baca juga: Varian Oli Matic untuk Kendaraan

Selain itu untuk menikmati layanan Allianz Roda maka perlu memperhatikan mengenai daerah service yang dipunyai. Sehingga pastikan untuk domisili Anda tercover untuk menggunakan layanan Allian RodA yang efektif untuk membantu menyelesaikan masalah kendaraan yang dipunyai dengan segera.

Untuk informasi lainnya mengenai layanan Allianz RodA maupun klaim Allianz MobilKu bisa menghubungi nomor AllianzCare 1500 136 yang tersedia 24/7.

Nah, itu dia ulasan tentang asuransi kendaraan dari layanan klaim Allianz RodA untuk kendaraan. Semoga bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu alumni Kesehatan Lingkungan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dan Kebijakan Publik SGPP Indonesia. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Asuransi Kendaraan Layanan Klaim Allianz RodA untuk Kendaraan"