Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Top up Game Murah dan Cara Bermain Ranked di Mobile Legends

Top up Game Murah dan Cara Bermain Ranked di Mobile Legends
Top up Game Murah dan Cara Bermain Ranked di Mobile Legends

Top up Game Murah

Saat ini, bermain game bukan lagi menjadi sebuah hobi atau aktivitas yang dilakukan di waktu senggang bagi para gamers. Ya, mengapa tidak? Karena saat ini dengan bermain game, banyak gamers yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah entah itu dijadikan konten atau dengan cara lainnya.

Game yang masih banyak peminatnya tentu adalah Mobile Legends dengan segala ketertarikannya seperti saat memainkan Rank Mode untuk mencapai kemenangan saat melakukan push rank.

Oleh karena itu, bagi para pemula, penting untuk mengetahui dimana gamers bisa top up game murah dan bagaimana cara bermain ranked di Mobile Legends.

Cara Bermain Ranked di Mobile Legends

Berikut adalah cara bermain ranked di Mobile Legends untuk pemula yang belum memiliki tim atau solo rank:

Memilih Hero Andalan

Seperti game-game pada umumnya, di Mobile Legends ada banyak hero yang bisa dipilih sebagai hero andalan. Jika masih bingung mau memilih hero andalan yang mana, kita bisa melihat review hero di Mobile Legends yang sudah banyak diulas oleh para gamers terkait role dan gaya hero tersebut.

Mulai dari hero yang berfokus untuk menghancurkan musuh (role assassin) hingga hero yang bermain aman (role marksman). 

Menggunakan Emblem dan Build dengan Tepat

Tips bermain ranked di Mobile Legends yang kedua adalah dengan memilih emblem dan build dengan tepat. Misal hero yang dipilih berasal dari kategori role hero tank, maka emblem yang harus dipilih adalah emblem tank agar kemampuan hero yang sedang digunakan dapat meningkat secara optimal. 

Meminimalisir Banned Hero

Tips bermain ranked di Mobile Legends yang ketiga adalah jangan sesekali mudah membanned hero. Apalagi jika sedang bermain secara tim atau berkelompok. Pada tingkatan rank tertentu, akan ada sistem draft pick yang mewajibkan players memilih hero yang akan digunakan.

Agar tidak salah dalam memilih dan membanned hero, pastikan untuk tidak membanned tiga hero utama yang biasa dijadikan hero andalan oleh tim agar dapat memenangkan pertandingan. Sebaliknya, banned lah hero yang biasa digunakan oleh lawan jika mengetahuinya.

Meningkatkan Level Hero Andalan

Tips bermain ranked di Mobile Legends yang keempat adalah meningkatkan level hero andalan sebisa mungkin karena akan mempengaruhi kemampuan hero andalan yang kita pilih sehingga peluang memenangkan ranked di Mobile Legends akan lebih besar.

Players dapat meningkatkan level hero dengan berbagai cara seperti membersihkan minion di lane, memakai battle spell retribution dan item jungle, menghilangkan turtle dan mengerjakan farming.

Agar dapat memenangkan ranked di Mobile Legends, penting juga untuk melakukan top up dan menyelesaikan misi mingguan di WDP atau Weekly Diamond Pass. Untuk mendapatkan misi WDP, players perlu melakukan top up.

Tidak perlu bingung bagaimana cara top up di Mobile Legends karena saat ini ada top up game murah di TENTOPUP yang dapat memfasilitasi players beli WDP Mobile Legends murah.

Nah, itu dia ulasan mengenai Top up Game Murah dan Cara Bermain Ranked di Mobile Legends. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat. 

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu alumni Kesehatan Lingkungan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dan Kebijakan Publik SGPP Indonesia. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Top up Game Murah dan Cara Bermain Ranked di Mobile Legends"